aptop mana yang harus saya dapatkan?

Dengan banyaknya pilihan laptop, memilih salah satu yang sesuai dengan budget Anda sama seperti sedang menapaki ladang ranjau. Bahkan untuk mengerti daftar spesifikasi produk yang terus berubah-ubah bukanlah pekerjaan yang mudah. Variasi laptop sangat dipengaruhi oleh kecepatan CPU, kemampuan grafis, ukuran, kapasitas penyimpanan, RAM, dan lain-lain. Yang lebih membingungkan lagi yaitu kebutuhan laptop Anda  dan orang lain bisa saja sangat bertolak belakang.


Bagi beberapa orang, layar kinclong 4k adalah sebuah keharusan. Bagi yang lain, performa tinggi CPU seperti AMD Ryzen 5000 untuk memberikan keuntungan dalam game kompetitif lah yang terpenting. Mendapatkan nilai ekonomis dari pilihan Anda pun bukan perkara mudah, karena teknologi baru tidak selalu berarti performa yang lebih baik. Contohnya, beberapa CPU generasi lama dapat saja mengalahkan generasi terbaru dari hasil tes benchmark. Oleh karena itu sangat penting untuk melakukan riset sebelum Anda membeli.


Untuk memudahkan Anda, kami telah mengumpulkan 12 kriteria yang dapat Anda gunakan sebagai panduan untuk menemukan yang Anda cari. Mungkin akan terlihat melelahkan untuk mendalami setiap kategori, tapi memang terdapat banyak hal yang harus dipertimbangkan. Akhirnya, dengan menyisihkan waktu untuk melakukan riset maka Anda akan mendapatkan produk yang cocok dengan kebutuhan Anda dan menghindari kerugian dari kesalahan dalam memilih.


1. Faktor Ukuran & bentuk

Jika berbicara soal laptop, soal ukuran adalah hal yang penting.


Tergantung dengan apa rencana Anda, memastikan ukuran laptop yang sesuai dengan kebutuhan adalah hal yang penting. Ukuran laptop itu tidak seperti RAM atau ROM yang bisa diupgrade dikemudian hari. Anda akan terikat dan terpengaruh oleh ukuran laptop yang Anda beli, oleh karena itu pilihlah dengan bijak.


Ukuran laptop umumnya tersedia dari ukuran 11,6 inchi hingga 17,3 inchi. Mayoritas merek dan OEM seperti HP, Dell, ASUS, dan Acer cenderung memberikan tiga alternatif ukuran, 13,3 inchi, 15,6 inchi, dan 17,3 inchi. Namun, beberapa vendor juga ada yang menjual ukuran di luar itu seperti 11,6 inchi, 12,5 inchi, dan 14 inchi.


Jelas, jika mobilitas adalah prioritas Anda, Anda akan memilih laptop dengan ukuran kecil. Umumnya bentuk fisik akan lebih ramping dan ringan dibandingkan pesaingnya. CArilah laptop dengan ukuran layar 12,5 atau 13,3 inchi dengan berat diantara 1 sampai 1,5 kilogram.


Namun, perlu diingat bahwa mesin ukuran 13,3 inchi yang lebih kecil seringkali tidak mendukung Intel Core CPU dan kartu grafis mandiri yang dapat Anda temukan pada varian laptop 15,6 inchi. Sering kali juga mereka tidak dilengkapi dengan pilihan port yang solid. Jika laptop Anda akan digunakan untuk pekerjaan yang membutuhkan tampilan yang besar dan kartu grafis terpisah, sebaiknya carilah laptop dengan ukuran lebih besar.


Selain kebutuhan spesifik, terdapat beberapa  kelas laptop yang bisa menjadi pilihan. Ultrabook cenderung mengedepankan bentuk yang ramping dan ringan daripada performa yang high-end. Laptop-laptop seperti Asus Zenbook dan Lenovo Yoga termasuk kedalam kategori ini.

Sebaliknya, notebook cenderung menawarkan paduan antara tenaga dengan mobilitas. Jika Anda sedang mencari notebook, pencarian dapat dimulai dari Dell XPS 13 dan HP Envy x360.


Convertible (juga dikenal sebagai 2-in-1 laptop atau 2 -in-1 PCS) lebih mengembagkannya dengan menambahkan fitur keyboard yang dapat dilepas yang membuat laptop baru Anda beroperasi seperti tablet. Produk-produk seperti Microsoft Surface Go dan Acer Chromebook masuk kedalam kategori ini.

Terakhir, laptop tradisional dan laptop gaming cenderung mengedepankan bentuk yang gemuk/tebal namun dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.


Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika mencari laptop yang terbaik yang dapat Anda beli adalah tujuan dari penggunaan laptop itu sendiri. Jarang sekali ada laptop yang bisa melayani semua kebutuhan. Beberapa pengguna membutuhkan unit yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Beberapa yang lain membutuhkan kartu grafis yang mandiri untuk video editing ataupun untuk menjalankan game high-end. Jika Anda membutuhkan komputer personal dengan drive optik dan baterai yang tahan lama, hampir dapat dipastikan Anda mencari laptop dengan ukuran yang lebih besar.


Setelah Anda menentukan bentuk dan ukuran dari laptop yang dicari, pencarian akan menjadi jauh lebih mudah dikarenakan Anda dapat mulai menyaring hasil pencarian Anda dengan parameter-parameter tersebut.


2. Kualitas Layar

Karena Anda akan terus menatap monitor selama berjam-jam, tentunya Anda ingin hal ini menjadi pengalaman yang menyenangkan. Untuk itu, monitor yang nyaman dan enak untuk dipandang adalah pilihan yang logis untuk digunakan.


Pertama-tama, Anda mungkin perlu mempertimbangkan apakah laptop Anda perlu memiliki layar sentuh atau tidak. Saat ini, layar sentuh telah menjadi kelaziman dan membuat beberapa pekerjaan menjadi lebih mudah. Beberapa brand menjadikan ini salah satu fitur standar mereka. Beberapa yang lain akan memberikannya untuk sedikit tambahan harga.


Sayangnya, dengan memilih opsi layar sentuh terkadang membuat layar monitor Anda menjadi lebih mengkilap. Meski tidak semua layar sentuh seperti itu, tapi layar mengkilap sangat rentan akan pantulan cahaya. Hal ini tentu saja akan menjadi nilai kurang ketika sedang bermain, menonton konten, atau mengedit gambar dan konten video.


Layar sentuh modern memang sudah jauh lebih baik dari model pendahulunya, namun beberapa diatas masih tetap ada dan jika Anda tipe yang suka mengetik maka Anda mungkin butuh atau mempertimbangkan laptop yang tidak menggunakan layar sentuh.

Selanjutnya, pastikan juga untuk memperhatikan resolusi dari setiap laptop yang Anda pertimbangkan untuk dibeli. Resolusi 1920x1080 pixel (Full HD) harus menjadi standar minimum jika Anda membutuhkan ruang lebih untuk menampilkan banyak hal. Jika Anda ada sedikit dana lebih maka tidak ada salahnya jika memilih layar yang lebih dari itu.


Beberapa laptop modern saat ini juga telah menawarkan resolusi 4K. Namun, layar canggih seperti ini biasanya membuat laptop yang sudah mahal menjadi tambah mahal. Kualitas 4K adalah tambahan ekstra yang hanya akan benar-benar berguna bagi pengguna yang benar-benar membutuhkannya seperti pembuat konten profesional.


Fotografer dan videographers juga akan menginginkan laptop yang menawarkan layar HDR, akurasi warna dan mendukung pilihan warna yang lebih luas. Hal penting yang perlu Anda cari adalah akurasi warna Delta E < 1 dan 100% DCI-P# color gamut.  


Jika Anda adalah seorang gamer, sangat penting juga untuk memperhatikan refresh rate dari layar laptop yang Anda pilih. Refresh rate yang lebih tinggi akan menawarkan keuntungan lebih dalam permainan kompetitif online, karena akan memberikan tampilan yang lebih halus dan responsif. Idealnya, Anda akan mencari sesuatu yang memiliki 5ms waktu respon atau refresh rate diatas 144Hz.


Terakhir, sudut pandang juga menjadi sangat penting. Layar laptop yang ditawarkan dengan teknologi IPS (in-plane switching) menawarkan sudut pandang yang paling luas dan paling nyaman bagi pengguna. Kemungkinan Anda tidak akan selalu menggunakan laptop di satu tempat saja, oleh karena itu laptop dengan layar IPS biasanya selalu menjadi pilihan.  


Jika memungkinkan, Anda luangkan waktu untuk mendatangi toko yang menjual laptop untuk merasakan perbedaan masing-masing layar secara langsung. Jika Anda tidak dapat melihat perbedaan yang signifikan antara layar FHD dan 4k, mungkin lebih baik jika Anda membeli yang FHD daripada opsi 4K yang jauh lebih mahal.

Tapi yang harus diingat juga bahwa barang contoh biasanya memiliki setingan yang dimaksimalkan dengan tujuan untuk menarik pandangan Anda. Pastikan juga untuk melihat-lihat review produk yang ada untuk mengetahui apakah produk tersebut akan cocok dengan Anda atau tidak.


3. Kualitas Keyboard

Untuk mengetik panjang Kecepatan, Anda akan perlu untuk mendapatkan laptop yang memiliki keyboard yang nyaman. Anda tidak ingin mendapatkan keyboard yang kemasan di setiap tombol di bawah matahari (berpikir keyboard yang telah squished di bantalan jumlah) karena yang dapat menerjemahkan untuk pengalaman pengguna yang buruk secara keseluruhan ketika berburu untuk spesifik seperti tombol panah atau menghapus.


Idealnya, Anda ingin keyboard yang memiliki tata letak yang nyaman dengan tombol berukuran penuh dan beberapa ruang di sekitar tombol panah. Kunci Harus memiliki perjalanan yang memadai pada downstroke dan tajam responsif ketika Anda melepaskan resesi.


Pastikan keyboard juga backlit. Pada nilai nominal, yang mungkin tampak seperti detail dangkal tapi kunci backlit membuat lebih mudah untuk melihat apa yang Anda mengetik berada di lingkungan remang-remang.


Seperti layar, hal ini membantu untuk mencoba sebelum Anda membeli - terutama jika tugas utama Anda akan mengetik. Kemungkinan, Anda akan menemukan sebagian Plunkett dengan apa yang kamu kenal di sini. Jika Anda terbiasa mengetik pada keyboard laptop yang membentang sepanjang jalan ke tepi sasis, Anda akan menemukan Laptop Mungkin bahwa Pilihlah yang sama atau layout yang mirip dengan lebih mudah untuk mengetik daripada alternatif.


4. CPU

Sulit untuk melewati setiap CPU berbasis Intel Core saat Membeli laptop baru. Bahkan jika Anda tidak berpengalaman dalam rincian teknis, ada baik kesempatan Anda pernah melihat stiker terpampang di semua Laptop baru untuk silikon raksasa Inti m3, Core i5, dan Core i7.


Bagi banyak pengguna, Processor Intel Core menawarkan performa terbaik saat Comes untuk multitasking dan tugas Multimedia. Notebook berbasis m3 inti umumnya ditemukan dalam sistem entry-level, Core i5 berebut membentuk mayoritas komputer mainstream.


Inti sistem berbasis i7 adalah untuk Canyon Anda yang menginginkan kinerja terbaik dari laptop Anda. Namun, catatan bahwa dengan sistem inti berbasis i7, panas yang datang melalui dasar laptop dapat Somewhere perhatian, terutama jika Anda berencana untuk benar-benar menggunakan laptop di pangkuan Anda banyak waktu.


Beberapa Laptop yang lebih besar juga sekarang menggabungkan Intel Core i9. Laptop yang berjalan pada prosesor Core i9 lebih kuat daripada menikmati laptop yang berjalan pada prosesor Core i7. Mereka tidak pernah desktop saingan untuk kinerja tetapi Mereka datang dengan signifikan lebih rendah-biaya dari laptop dengan i7, i5 atau Core Processor m3.


Pilih vendor kini juga menawarkan Laptop dan Notebook yang dijalankan pada AMD CPU Ryzen Mobile. Jika Anda seorang gamer, ini bisa menjadi layak Situs khususnya menarik mengingat. Ryzen Ponsel CPU cenderung untuk dipasangkan dengan chipset sendiri grafis Vega AMD, Backyards saat ini jauh lebih baik daripada untuk grafis Gaming Intel sendiri Hemolele.


Ada beberapa peringatan di sini tapi karena Laptop didukung oleh AMD Ryzen Ponsel Chips cenderung jauh lebih murah daripada rekan-rekan Intel kayzmakeuptrip, Mereka dapat mewakili nilai yang lebih baik untuk uang. Pastikan untuk membaca tentang permainan kami perbedaan pertama.


5. RAM

Di masa lalu, Anda jarang membutuhkan lebih dari 4GB RAM atau lebih untuk mendapatkan keluar terbaik dari sistem anda.


Hari-hari ini, Anda akan ingin untuk berpikir Mungkin sekitar 8GB sebagai minimum. Jika Anda seorang power-user, 16GB adalah cara untuk pergi. Sementara itu, gamer harus melihat hal-hal panggilan ke atas semua cara untuk 32GB (atau di luar) jika mereka ingin pengalaman terbaik.


Lebih RAM memungkinkan untuk aplikasi lebih yang akan dijalankan pada saat yang sama dan untuk lebih banyak data untuk dengan cepat diakses oleh sistem pada satu waktu, Backyards Sangat berguna untuk tugas-tugas seperti mengedit foto atau konten video.


Ada istilah menarik beberapa yang mungkin Anda lihat ketika melihat ke spesifikasi RAM, inilah yang pada dasarnya yang perlu Anda ketahui tentang mereka. Bersamaan dengan merek dan kapasitas dari setiap RAM stick, Anda puisi sedang menemukan huruf DDR. Ada juga biasanya sejumlah Terlampir. Sebagai contoh, GIGABYTE Aero 15 laptop OLED memiliki dua batang 8GB DDR4 RAM. akronim ini singkatan Double Data Rate dan jumlah setelah itu Datang mengacu pada generasi desain komponen.


Generasi terbaru dari RAM Hardware DDR4 adalah DDR5 RAM namun diperkirakan kadang-kadang tanah di 2021. Sebagai aturan, angka yang lebih tinggi lebih baik dari angka yang lebih rendah di sini dan sebagian besar motherboard hanya dapat mendukung Generasi tertentu RAM. Untungnya, karena Anda sedang melihat sebuah Membeli laptop, Anda tidak memiliki terlalu banyak untuk khawatir tentang di sini karena tidak ada waras OEM akan tetap RAM tidak kompatibel menjadi mesin prebuilt.


Jumlah yang DDR Datang setelah penunjukan sedikit lebih signifikan. Itu kecepatan transfer. Serupa dengan clock-speed dan pada orang-orang, angka ini mengukur standar teoritis kecepatan maksimum transfer. Sekali lagi, lebih rendah lebih baik di sini. kecepatan tinggi berarti lebih cepat Terjadi hal.


Detail lain yang perlu diperhatikan di sini adalah apakah atau tidak RAM di laptop Anda adalah single atau dual-channel. Dalam kebanyakan kasus penggunaan sehari-hari, ini mungkin tidak membuat perbedaan besar tetapi, jika Anda mencoba untuk menimbang-nimbang pilihan Anda, laptop dengan dual-channel umumnya lebih diinginkan dari satu dengan jumlah yang setara dengan memori single-channel clock di mentransfer kecepatan yang sama. Hal ini karena dual-channel RAM tidak pernah Transfer ke sejumlah besar data sekaligus.


Dalam terbentuk, berebut memiliki lebih RAM selalu akan lebih baik daripada memiliki RAM kurang, sebagian besar pengguna tidak akan merasakan perbedaan antara memiliki 16GB dan 32GB kecuali memiliki Mereka menjalankan jenis aplikasi RAM-berat di mana kehidupan atau 16GB Sekunder channel yang akan membuat perbedaan besar. Karena RAM relatif murah dan mudah untuk meng-upgrade sering di Laptop modern, biasanya lebih aman dan Smarter untuk membeli apa yang Anda tahu Anda perlu di sini daripada apa yang Anda mungkin.


6. Penyimpanan

Hard drive dulu semua Spearfishing, tapi hari ini mereka sudah sebagian besar dari Favor, terutama untuk Laptop tipis dan ringan. Hal ini karena mereka bisa lambat, agak berukuran besar, dan Menghasilkan panas terlihat dan kebisingan.


Sebuah solid state drive (SSD), di sisi lain, tawaran lebih banyak kecepatan daripada hard drive, berjalan diam-diam, dan dapat diinstal dalam bentuk yang tidak Factor menambahkan terlalu banyak untuk berat dan sebagian dari sebuah laptop. Sebagai hasil dari manfaat yang jelas, sebagian besar OEM telah memeluk seluruh penyimpanan sebagai standar untuk Laptop.


Tongkat ke SSD untuk laptop baru Anda dan Anda akan menyukai kecepatan Backyards dapat memuat program, akses data Anda, dan juga seberapa cepat bisa Boot sistem anda.


Satu-satunya masalah adalah bahwa SSD tidak menawarkan sebanyak kapasitas mentah. Di samping, penyimpanan dilaksanakan juga sering kali lebih mahal dari segi dolar-untuk-gigabyte dibanding hard drive tradisional. Anda Bisa berakhir Terjebak dengan drive yang baik 128GB, 256GB atau 512GB dalam ukuran dan biaya banyak lebih dari satu dengan 1TB atau 2TB hard drive akan.


Untuk mengimbangi, banyak laptop dan PC OEM sekarang memasangkan sebuah SSD yang lebih kecil dengan hard drive yang lebih besar. Hal ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan manfaat kecepatan Menjaga sistem operasi kayzmakeuptrip diimplementasikan pada berebut penyimpanan juga memiliki ruang penyimpanan yang memadai untuk Istirahat data kayzmakeuptrip.


Jika Anda pergi ke Pilihlah sesuatu dengan dual-drive konfigurasi ini, biasanya Anda akan ingin dilaksanakan dengan minimal 256GB penyimpanan dan drive sekunder dengan tidak kurang dari 1TB. Atau, jika laptop Anda hanya memiliki SSD drive tunggal di pembuangan, Anda akan ingin memastikan jika Termasuk tidak kurang dari 512GB ruang penyimpanan.


Terbaru, Laptop tercepat juga memiliki NVMe solid-state drive yang Backyards memesan lebih cepat dari SSD tradisional tetapi juga lebih mahal. Jika Anda Membeli laptop baru pada tahun 2020, Anda akan ingin satu dengan SSD. Namun, gemuk mengatakan, tidak merasa terlalu tertekan untuk menghabiskan ekstra pada model terbaru di sini. Perebutan benar bahwa SSD lebih baru membanggakan kecepatan lebih baik dari model lama, keuntungan Terbesar kau di sini menikmati terikat lebih untuk kemajuan mendasar yang SSD menawarkan penyimpanan hard drive lebih tradisional.


7. Baterai

hidup baterai produsen-Dikutip hampir tidak pernah menunjukkan apa pengalaman dunia nyata dari menggunakan laptop seperti.


Ada terlalu banyak variabel Cukup yang mempengaruhi daya tahan baterai. Ada kecerahan layar, resolusi layar, jumlah aplikasi yang telah berjalan di latar belakang ditambah apakah Anda tetap aktif Terhubung ke jaringan Wi Fi atau Perangkat Bluetooth.


Sistem berjalan beroperasi pada laptop juga dapat memainkan peran utama dalam menentukan hidup baterai. Ini untuk alasan ini bahwa ultrabooks dan convertible berjalan pada Chrome OS cenderung tawaran daya tahan baterai unggul daripada berjalan Canyon pada Windows 10.


Jika Anda menjalankan program yang game BANYAK kebutuhan pengolahan, Banyak aliran video online, bermain grafis yang intensif atau jika Anda BANYAK Mentransfer file melalui jaringan nirkabel, baterai Anda akan Seas Tiriskan banyak lebih cepat dari apa yang vendor telah Dikutip.


Sebuah praktek yang baik di sini adalah untuk melihat rating dari baterai dalam Watt-jam (Wh) atau milliamp-jam (mAh). Semakin besar angka-angka ini, semakin lama baterai bisa bertahan. Untuk 13.3in Ultrabook, misalnya, baterai dengan rating dari 44Wh ke 50Wh akan memberikan hasil terbaik.


Satu hal kunci untuk mencari di sini adalah cepat pengisian. Sama seperti smartphone modern, banyak Laptop baru juga mendukung pengisian cepat, yang selalu baik di Katherine.


8. USB 3.0

Hari-hari ini, jika laptop hanya memiliki satu port USB 3.0 pada itu, Anda harus melihat Mungkin di Membeli laptop lain. Idealnya, Anda harus mencari laptop yang memiliki setidaknya beberapa USB 3.0 Ports ini. Mereka yang paling port konektor umum dan di industri, Anda dapat berebut menemukan dongle untuk apa pun di Amazon, itu biasanya Bet lebih baik hanya untuk memastikan laptop Anda berikutnya memiliki mereka.


Dalam Penambahan utilitas dasar yang Anda dapatkan dari Port USB (Backyards memungkinkan Anda untuk Plug di hard eksternal atau SSD drive dan backup data atau menggunakan mouse konvensional atau keyboard Fancy dengan laptop Anda), USB 3.0 adalah sekitar kali sepuluh lebih cepat dari USB 2.0. Ini berarti bahwa data melalui USB 3.0 Transfer mengambil waktu kurang signifikan.


Banyak peripheral yang modern juga cenderung untuk memberikan kinerja terbaik atau mengharuskan USB 3.0 untuk fungsi sama sekali.


Jika memungkinkan, cobalah dan Anda harus mengambil hal-hal langkah lebih lanjut dan pergi untuk laptop dengan USB 3.1 Ports. USB 3.1 memungkinkan untuk throughput hingga 10 gigabit, dua kali lipat Ditawarkan oleh USB 3.1.


Jika Anda siap untuk merangkul USB Tipe-C, 3 Thunderbolt Ports menawarkan lebih baik menikmati Option. Thunderbolt Ports 3 memiliki kecepatan puncak Transfer data dari 40 gigabit per-populer. Pada saat ini, Ekosistem perifer di sekitar USB Tipe-C tidak cukup matang sebagai USB konvensional 3.0 tetapi, karena lebih banyak produsen perangkat beralih ke konektor tipe, itu simpul lebih menarik.


9. keamanan biometrik

pembaca sidik jari yang besar untuk logging ke dalam ponsel Devices dan terbaru Sistem Operasi Windows 10 merek lanjut penggunaan resesi dengan sistem Windows-nya Hello. Orang bisa Guess password Anda, tetapi beberapa kaleng palsu sidik jari. Dalam rangka menjaga isi laptop Anda aman, dan PC portabel dengan pembaca sidik jari biasanya merupakan cara terbaik ke depan.

Untungnya, fitur ini adalah inklusi cukup umum pada banyak Laptop modern dari OEM utama seperti ASUS, Dell dan HP. Beberapa memiliki buku sensor sidik jari Terpadu ke keyboard, membuatnya merasa seperti bagian yang lebih kohesif dari paket daripada bolt-on.


Terlebih lagi, beberapa merek memiliki Lewatlah menikmati satu langkah lebih jauh dan memperkenalkan FaceID gaya berteknologi pengenalan wajah yang memungkinkan Anda untuk membuka laptop Anda dengan sekilas. Seperti ponsel Android, ada perbedaan yang perlu dicatat di sini antara Perangkat yang bergantung pada 2D-model wajah unlock Versus Canyon yang menawarkan biometrik 3D penuh.


Itu keren untuk melihat Laptop yang modern Lanjutkan menaikkan bar di buku depan tertentu jika sejauh mana itu penting preferensi sebagian besar pribadi. Bagi kebanyakan orang, sensor sidik jari standar akan menyediakan lebih dari bithday ketenangan pikiran.


10. Kualitas produksi

No Matter bagaimana hati kita, paling Laptop pasti akan menemukan diri mereka, menjatuhkan, dilemparkan dan mengetuk sekitar dengan kerasnya penggunaan sehari-hari. Untuk alasan itu, itu layak memeriksa berapa banyak laptop Pengujian memiliki menjalani (biasanya Produsen berkokok tentang hal itu) atau apakah ada setiap Sertifikasi semacam itu Anda bisa Jika belakang Keyakinan Anda.


Laptop modern sering ruggedized untuk menahan hujan dan awan. Beberapa dibangun terutama untuk lingkungan pendidikan brutal - dan datang dengan sertifikasi perlindungan militer-grade. Yang paling umum ini Anda akan lihat adalah MIL-810G St.


MIL-St-810G adalah standar yang digunakan oleh Militer AS untuk menunjukkan tingkat minimum Dijamin daya tahan. produk compliant telah berhasil melewati tantangan dari 29 tes terpisah yang mengukur Savannah untuk shock, panas, dingin, Kelembaban dan banyak lagi. Meskipun Awalnya dikembangkan sebagai cara untuk memenangkan kontrak pemerintah, MIL-St-810G telah Menjadi semakin umum di teknologi Konsumen dalam beberapa tahun terakhir.


Di satu sisi, baik itu untuk konsumen yang sebagian besar produsen utama telah mengadopsi bahasa yang sama dan Standar untuk mengukur daya tahan sama sekali. Namun, di sisi lain, Realitas adalah bahwa memiliki produk adalah MIL-St-810G compliant tidak selalu diterjemahkan ke dalam jenis kekasaran Anda akan meletakkannya kembali.


Meskipun standar MIL-St-810G dikembangkan secara eksternal, tidak ada pihak independen tunggal itu bertanggung jawab untuk membagi-bagikan Sertifikasi dengan standar maupun regulator yang tidak pernah memanggil Actors buruk bagi menyalahgunakan atau salah MIL-810G-St.


Produsen dapat mengambil kayzmakeuptrip Absolutely Pengujian di rumah, "ace" dan itu terjadi pada Sticker kotak. Tidak ada wisata pada berapa banyak usaha produk memiliki Pass tes tertentu, atau buku wisata pada apakah sampel produk yang sama untuk bertahan hidup semua 29 tes atau apakah mereka dapat menggantinya dengan model segar setiap langkah dari jalan. Mereka tidak menikmati untuk memberikan bukti bahwa Pengujian pernah Terjadi.


Dari perspektif Partai setiap hari, ada nol perbedaan dalam cara produk yang benar dan diuji secara independen untuk memenuhi MIL-810G-St penampilan dan bagaimana sebuah produk yang "agak tidak yakin" kayzmakeuptrip cara menjadi sesuai dengan penampilan standar. Ini jelas bermasalah.


Untuk alasan Canyon, MIL-St-810G paling baik digunakan sebagai tempat mulai saat Comes untuk berpikir tentang daya tahan dan membangun kualitas di laptop Anda berikutnya. Tidak Harus Anda satu-satunya pertimbangan.


Cara yang lebih baik untuk Pendekatan masalah ini adalah untuk melihat desain dan apa Laptop klaim khusus dibuat sekitar Celebration daya tahan. Apakah Produsen berbicara up drop-tes atau Tumpahan Savannah yang melampaui omongan MIL-Disqus St-810G? Itu Mungkin pertanda baik.


Untuk sebagai mana-mana seperti MIL-St-810G adalah sebagai standar, sering kali tidak jelas bagaimana ketat produsen Menerapkan menempel semangat hal dan, jika Anda tertarik untuk memastikan laptop Anda berikutnya dapat mengambil satu atau dua hit, itu layak melihat merek yang pergi satu langkah lebih lanjut-.


11. LTE, Wi-Fi, atau Ethernet?

Ketika Comes ke Pembelian laptop, sebuah pertanyaan besar Jika Anda tanyakan adalah: Haruskah saya membeli laptop dengan LTE? Tidak seperti Laptop dengan built-in kartu jaringan, Laptop dengan LTE dapat terhubung ke sinyal data seluler. Itu berarti daripada harus terhubung ke jaringan nirkabel di rumah, di kantor, atau di hotspot Wi-Fi, laptop Anda dapat terhubung langsung ke ISP mobile untuk akses internet. Manfaat utama dari ini adalah Anda dapat menggunakan laptop Anda di mana pun-ketika di luar rumah, Travel di bus, atau menikmati di pantai. Jika itu suara Convenience baik, Option ini mungkin cocok untuk Anda. Namun, ada beberapa peringatan.


Teknologi LTE duduk dalam kategori laptop yang lebih tinggi-end, sehingga Anda akan membayar untuk hak istimewa. Juga, seperti dengan telepon Anda, Anda harus baik berada pada rencana data atau membeli data yang prabayar untuk menggunakan LTE Anda. Dan dengan demikian, pengalaman Anda akan dipengaruhi oleh kecepatan koneksi jaringan laptop Anda dan dengan jumlah data dalam rencana Anda.


Tahu apa jaringan LTE akan menghubungkan laptop ke, karena ini akan menentukan kecepatan internet Anda. Yang paling umum Teknologi LTE di Laptop di Australia hari ini koneksi dukungan untuk jaringan 4G. 4G mampu kecepatan download maksimum 1Gbs, yang dekat dengan kebanyakan rumah Broadband kecepatan. Tapi 5g Laptop akan segera datang ke Australia. Laptop ini, bila tersedia, akan menampilkan secara signifikan lebih cepat kecepatan antara 10-30Gbs. Jika internet supercepat adalah prioritas, pergi untuk 5g.


Jika Anda tidak sibuk tentang memiliki LTE atau ingin menghindari monarki yang sedang berlangsung, laptop dengan Wi-Fi-only fungsionalitas akan baik-baik saja. Kebanyakan Laptop datang dengan built-in kartu jaringan sehingga Anda tidak perlu repot-repot instalasi atau afiks dongle. Anda juga dapat menggunakan Wi-Fi ponsel tethering sebagai sumber Wi-Fi dengan cepat.


Hal terakhir yang perlu dipertimbangkan dengan konektivitas internet Anda, adalah apakah Anda memerlukan Ethernet (RJ-45) pelabuhan. Kebanyakan orang tidak menggunakan fungsi ini Anymore, karena konektivitas Wi-Fi adalah begitu luas. Tapi, jika Anda terganggu oleh Wi-Fi Cure Haze, atau kekurangan Wi-Fi sama sekali, Anda harus mempertimbangkannya. Jika tidak, itu tidak perlu.


12. kecepatan Wi-Fi 

kecepatan Wi-Fi ditentukan oleh berbagai faktor, seperti Haze Kekuatan dan tingkat interferensi antara laptop dan router Anda, tapi satu faktor yang harus berpikir tentang saat Membeli laptop baru adalah kecepatan Wi-Fi dari ini laptop Anda kartu jaringan.


Kecepatan di halaman belakang Anda Transfer laptop data dari router internet untuk laptop Anda dan punggungnya adalah Dipanggil kecepatan link dan diukur dalam bit per populer (bps). Bahkan jika koneksi internet Anda cepat, jika kecepatan link Anda buruk, kecepatan Wi-Fi Anda akan berjuang.


Kebanyakan Laptop dengan kartu jaringan terhubung ke hotspot nirkabel baik pada 2.4GHz (Wi-Fi 4) atau 5GHz (Wi-Fi 5) pita frekuensi, yang berarti Mereka mampu kecepatan maksimum link 1Gbs (Wi-Fi 4) atau 3.5Gbs (Wi-Fi 5). Ketika Comes ke Wi-Fi Generations, Wi-Fi Membuat 4 agak tua sekarang, tapi Wi-Fi 5 akan tampil baik untuk hampir apa pun yang Anda butuhkan untuk melakukan menempatkan online, seperti Browsing halaman Web, menarik video, dan berjalan Browser - aplikasi berbasis. Untuk itu, kartu jaringan yang mendukung Wi-Fi 5 akan melakukan dengan baik.


Di sisi lain, jika Anda seorang gamer yang suka bermain cepat konten Multiplayer, atau jika Anda streaming video berkualitas tinggi, kami sarankan Anda mencari laptop dengan kartu jaringan yang mendukung konektivitas Wi-Fi untuk 6 latency rendah. Ini adalah teknologi yang muncul standar Wi-Fi, menawarkan manfaat kecepatan substansial (hingga 9.6Gbs). kecepatan Wi-Fi tidak akan selalu tercantum dalam deskripsi produk secara online atau di Outlet ritel, tetapi mereka akan tercantum dalam spesifikasi produk rinci, jadi di sana jika Anda sedang tidak yakin.


Mempertemukan kebutuhan Anda dengan anggaran yang tersedia

Tentu saja, Anda perlu menyeimbangkan fitur ini dengan anggaran dan kebutuhan Anda, dan Anda mungkin harus membuat beberapa kompromi. Jarang laptop datang bersama yang kutu semua kotak, terutama ketika Comes untuk harga.


sumber : https://www.pcworld.idg.com.au/article/556585/top-10-things-consider-when-buying-new-laptop/