Menu
Keranjang Anda
Halo, Partner Griyasis! Selamat datang dan selamat berbelanja di Griyasis!

Lenovo AIO V130-03iA

Lenovo AIO V130-03iA
Lenovo AIO V130-03iA
Lenovo AIO V130-03iA
Lenovo AIO V130-03iA

Kekuatan & ruang untuk mengungguli

V130 AIO adalah yang dijanjikannya—kuat, cepat, dan aman. Dengan pemrosesan dan memori mutakhir, ditambah penyimpanan generasi berikutnya opsional, PC hemat-ruang ini terbukti memberikan kinerja dan keandalan yang luar biasa. Mudah digunakan, digunakan, dan dikelola, ini dapat meningkatkan produktivitas Anda tanpa menghabiskan banyak uang.

Performa yang dapat Anda andalkan

Menawarkan generasi terbaru dari prosesor Intel® yang kuat dan memori yang meningkatkan kinerja, V130 AIO berarti bisnis. Cepat, responsif, dan andal sebagai standar, ia memiliki opsi solid state drive PCIe berkecepatan tinggi, memungkinkan Anda beralih di antara aplikasi dan menangani file besar, gambar, dan video dengan mudah.

Nyaman di mata, telinga, & kantong

Berkat Lenovo Vision Guard Control, layar antiglare V130 AIO secara signifikan mengurangi emisi cahaya biru yang dapat menyebabkan ketegangan atau kerusakan mata. Selain itu, layar 19,5" juga disertifikasi sebagai ultra-tenang dan sangat hemat energi, yang berarti lingkungan kerja yang lebih tenang dan tagihan listrik yang lebih rendah juga.

Harga sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kondisi nilai tukar IDR terhadap USD. Maka, sebelum melakukan transaksi harap melakukan konfirmasi kembali harga terlebih dahulu kepada Sales Consultant kami via live chat yang tersedia. Selamat berbelanja :)

Processor
Processor Celeron J4005 - up to 2.1GHz
Memory
Kapasitas Memori 4GB DDR4
Hardisk
Kapasitas Hardisk 500GB 7200RPM
Sistem Operasi
Operating System DOS
ODD
Terpasang DVDRW
Grafis
Merk Intel HD Graphic
Garansi
Lama Garansi 1 year warranty
Lain-Lain
Lain-lain Display 19.5" | Webcam 720p | Keyboard + USB Optical Mouse | Gigabit | Speaker Internal

Tulis ulasan

Silakan login atau daftar untuk memberikan ulasan
Rp 4.499.000
  • Ketersediaan: Tersedia
  • Model: All In One Intel Celeron
Kata Kunci: pc lenovo komputer desktop aio
Kami menggunakan cookie dan teknologi serupa lainnya untuk meningkatkan pengalaman menjelajah Anda dan fungsionalitas situs kami. Kebijakan Privasi.